Faktual dan Berintegritas


PADANG - Kepala Bagian Humas Setda Kota Padang, Amrizal Rengganis berjanji akan membuka kran komunikasi yang tersumbat antara wartawan dengan Pemko Padang. Secepatnya akan dilaksanakan pertemuan kedua belah pihak.

Meski selama ini hubungan baik antara wartawan, khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat dengan Pemko Padang cukup baik, namun Amrizal merasa ada komunikasi yang tersumbat. "Saya siap membuka komunikasi yang tersumbat,"  kata Amrizal Rengganis saat melakukan audiens dengan ketua dan pengurus PWI Sumbar, Selasa (7/1).

Amrizal yang baru dilantik sebagai Kabag Humas memilih melakukan silaturahmi pertama ke PWI Sumbar. Sebab selama ini ia adalah seorang wartawan yang juga pengurus PWI Sumbar.

"Saya memilih bersilaturahmi pertama ke PWI, karena tak Ingin menjadi anak durhaka. Setelah ini saya juga akan bersilaturahmi dengan organisasi wartawan lain seperti IJTI dan AJI. Selanjutnya ke media-media cetak, online dan elektronik," katanya seraya menambahkan Pemko Padang adalah mitra dan sahabat pers.

Amrizal mengaku kunjungan  ke PWI Sumbar adalah pulang ke rumah sendiri.

Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabag Humas Pemko Padang tersebut. "Ini adalah kunjungan resmi pertama dari Kabag Humas Pemko Padang sejak beberapa tahun ini," ujar Heranof. (sp)
 
Top