Faktual dan Berintegritas

Alirman Sori. 

PAINAN - Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS)/Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) berharap almarhum Putra Utama Pesisir Selatan, Is  Anwar Dt. Rj. Perak di makamkan di taman makam pahlawan Pessel.

Hal itu mengingat mantan  anggota DPR/MPR itu punya jasa besar terhadap kemajuan Pesisir Selatan. "Bukan saja karena beliau dilahirkan di Pessel, tetapi lebih dari itu adalah jasa besar beliau terhadap Pessel," kata Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP PKPS/IKPS), Alirman Sori  kepada swapena.com, tadi pagi.

Alirman mengaku sudah bicara dengan keluarga dan pihak-pihak terkait, agar almarhum bisa dikebumikan di makam pahlawan yang ada di Painan. "Saya sudah bicarakan ini dengan keluarga," ujar Anggota  Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) ini.

Hanya saja hingga berita ini ditulis belum diperoleh kesepakatan, apakah memang akan dimakamkan di Pesisir Selatan, atau di Jakarta.

Sebagaimana diberitakan tadi malam, Putra Utama Pesisir Selatan, H. Is Anwar Dt. Rj. Perak meninggal dunia dalam usia 75 tahun. Ia menu ggak di Rumah Sakit Abdul Rozak, Salemba, Jakarta Pusat. (sp)
 
Top