Faktual dan Berintegritas

Masjid Raya Talang dibangun di belakang masjid ini. 

SOLOK - Masyarakat Nagari Talang, Kabupaten Solok membangun masjid raya. Lokasinya di belakang Masjud Babussalam, Aro, depan pasar lama.

Tidak tanggung-tanggung, masjid raya tersebut dibangun di atas tanah seluas 2.852 meter². Tanah tersebut berasal dari wakaf warga setempat ditambah dengan tanah Masjid Babussalam sekarang.

Bendaharawan Panitia Pembangunan Masjid Raya Talang, Mariadestenza menulis pada grup shatsApp, pembangunan masjud tersebut melibatkan semua lapisan masyarakat baik yang ada di Talang maupun di perantauan. Ia juga menuliskan sejumlah nama yang ikut menjadi donatur.

"Sehubungan dengan rencana tersebut, pada kesempatan ini kami mengajak sanak saudara berkenan memberikan dukungan untuk beramal memberikan infak, shadakah, dan wakaf dalam pembangunan Masjid Raya Talang ini. Semoga kita semua senantiasa mendapat bimbingan dan tuntunan dari Allah SWT, sehingga kita dapat segera menyelesaikan pembangunan MRT sesuai harapan," kata dia.

Masyarakat kaum muslimin yang ingin beramal bisa mengirimkan infak dan sedekahnya melalui rekening panitia masing-masing  Bank Nagari Syariah Cabang Solok
No.Rek: 7102.0220.12146.5. Kemudian Bank BRI Unit Talang
No.Rek: 5552.01.017227.53.2 dan BNI Syariah Padang No.Rek: 5551320197.

Masjid yang dibangun itu berukuran 15x18 meter. "Dibangun dua lantai," katanya.

Panitia Pembangunan diketuai Ervi Lamsuin dengan sekretaris dan bendahara masing-masing Syefdinon dan Mariadestenza. (sp).
 
Top