PD. PARIAMAN, Swapena - Seorang remaja, Rahmat (15), warga Jorong Lubuk Ipuah,  Nagari Kuraitaji,  Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman hanyut terseret arus Sungai Batang Mangoi, Sabtu (7/11) sekira pukul 16.00 WIB. Sampai Minggu (8/11) sore belum korban ditemukan.  Pencarian akan dilakukan kembali, Senin besok.

Informasi yang diperoleh swapena.com, Sabtu sore itu, Rahmat bersama tiga temannya mandi di sungai Batang Mangoi. Saat mandi tersebut tiba-tiba arus air semakin deras, hujan di hulu. Tiga temannya korban berhasil menyelamatkan diri.

Masyarakat setempat  yang mendapat informasi peristiwa itu langsung melakukan pencarian. Selanjutnya datang bantuan dari BPBD, Tagana, TNI dan Polri. Namun karena cuaca buruk dan hujan yang tak berhenti sore itu, pencarian tidak berlangsung lama.

Proses pencarian kembali dilanjutkan Minggu (8/11). Hanya saja hingga pukul 17.00 belum membuahkan hasil. Pencarian akan dilanjutkan Senin pagi besok.

Dandim  0308/Pariaman,  Letkol Czi Titan Jatmiko melalui Batuud  Koramil  07/ Pauhkambar,  Serma.  Inf. Gusrizal, juga mendapat informasi tentang peristiwa itu dan upaya pencarian korban yang akan dilanjutkan Senin besok.  (as)
 
Top