Dengan menggunakan kendaraan nak terbuka masyarakat mengevakuasi kedua pengendara motor ke rumah sakit. 

PADANG, Swapena - Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Dua sepeda motor laga kambing sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu (11/11).

Kedua sepeda motor yang bertabrakan itu antara Honda Genio BA 6701 BX yang dikendarai seorang wanita dengan  Honda Tiger BA 4845 BY. Kedua pengendara motor tersebut mengalami luka parah.

Menurut sejumlah saksi mata kepada swapena.com, sepeda motor Tiger yang dikendarai seorang anak muda datang dari arah Belimbing menuju By Pass dengan kecepatan tinggi. Sedangkan Honda Genio dari arah By Pass menuju Belimbing. Sesampai di tempat kejadian peristiwa (TKP) terjadi tabrakan hebat. Saking hebatnya bunyinya terdengar dari jarak 150 meter.

Masyarakat yang ada di kawasan itu cukup heran, karena kecelakaan terjadi saat lalu lintas sepi. "Pas jalanan sedang sepi," ujar seorang warga.

Masyarakat yang mengetahui peristiwa itu segera memberi pertolongan kepada kedua pengendara motor tersebut dan menghubungi petugas polisi. Kedua pengendara kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.(sp)


 
Top