Faktual dan Berintegritas


PAYAKUMBUH, Swapena --  Unit Pelaksanan Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh targetkan seluruh pelanggan di unit layanannya melunasi tagihan rekening listrik atau nihil piutang pada Bulan Juni 2021 ini.

Demi tercapainya target tersebut, UP3 Payakumbuh gelar Apel Pelepasan Tim Supervisi Tusbung (pemutus dan penyambugan) UP3 Payakumbuh bertempat di depan Unit Layanan Pelanggan (ULP) Payakumbuh, Selasa (22/06) lalu. Pelepasan tim dilakukan langsung oleh Manager UP3 Payakumbuh Edy Saputra yang didampingi jajaran manajer bagian.

Seusai apel melepas, puluhan Tim Supervisi Tusbung mendatangi pelanggan-pelanggan menunggak tersebar di ULP Payakumbuh, ULP Lima Puluh Kota, ULP Batusangkar, dan ULP Lintau untuk melakukan penagihan atau pemutusan sementara bagi yang tidak melunasi. Mulai dengan pelanggan dengan jumlah Rupiah tinggi dan tingkat kesulitan tinggi (ekstrem) hingga pelanggan selanjutnya.

Dijelaskan Edy, Tim Tusbung diupayakan untuk bekerjasama dengan Biller untuk mengetahui kondisi real di lapangan. ‘’Sehingga didapatkan informasi-informasi penting, seperti apa penyebab pelanggan Rupiah besar belum lunas, pelanggan ekstrem yang mana saja. Harapannya ada perbaikan atau solusi sehingga pelanggan tersebut membayar tepat waktu di bulan selanjutnya,’’ jelasnya, Rabu (23/06). (rls)

 
Top