Faktual dan Berintegritas

Epyardi Asda 

ALAHAN PANJANG, Swapena -- Bupati Solok, H. Epyardi Asda melakukan silaturahmi dengan lembaga dan masyarakat Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Rabu (16/6). Kegjatan itu dilaksanakan di aula kantor walinagari Alahan Panjang.

Dalam sambutannya Bupati Epyardi mengatakan Nagari Alahan Panjang memiliki potensi besar di Kabupaten Solok. Dengan tanah yang subur nagari tersebut terkenal sebagsi penghasil sayur dan produk hortikultura seperti bawang, kol, tomat, kentang, cabai dan lainnya. "Yang tak kalah menariknya Nagari Alahan Panjang juga didukung dengan pesona alamnya yang indah, serta udara nan sejuk menjadi daya pikat terhadap wisatawan," katanya.

Ia berjanji akan mendatangkan investor baik di bidang pariwisata maupun pertanian dengan harapan dapat membangkitkan kembali geliat perekonomian di tengah masyarakat Alahan Panjang.

Selain itu Epyardi Asda menekankan kepada masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama membangun daerah. Lupakan segala perbedaan terkait politik pilkada.

"Pilkada 2020 telah usai, sehingga tidak ada lagi perbedaan di tengah masyarakat.  Saat ini hanya ada satu bupati dan wakil bupati Solok yaitu Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu yang diamanahkan masyarakat Kabupaten Solok. Seperti kata pepatah, biduak lalu kiambang batawik," sebut dia dikutip dari Kominfo Kabupaten Solok.

Terkait itu, Epyardi mengajak semua elemen berperan aktif dan ikut serta mendukung visi misi kepala daerah, mambangkik batang tarandam, dan  bersama membangun Kabupaten Solok. Untuk itu pula ia berjanji akan menjalin kerja sama dengan semua pihak.

Hadir di kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir, Anggota DPRD Kabupaten Solok Hafni Hafis, Arlon Sutan Sati, Etra Nedi, Mukhnaldi, Efdisal, dan Firman Syukri, Wakapolres Arosuka Yuswawi, SH, Dinas DP3AP2KB Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Kepala UPT Perlindungan Anak Desra Elina, Camat Lembah Gumanti Zaitul Ikhlas, beserta Forkopincam, Kepala Kemenag Kab. Solok Alizar Chan, pimpinan puskesmas, perangkat nagari, BPN, KAN serta tokoh masyarakat Alahan Panjang. (kmf)

 
Top