Faktual dan Berintegritas

 


AROSUKA, Swapena -- Puluhan pejabat dilantik Bupati Solok, Epyardi Asda di Arosuka, Senin (28/6). Di antara mereka terdapat pejabat yang sudah lama 'diistirahatkan' bupati sebelumnya.

Bupati Epyardi berharap kepada para pejabat yang dilantik agar bekerja sungguh-sungguh dan profesional. Hanya dengan bekerja begitu bisa mengubah Kabupaten Solok menjadi yang terbaik.

Lebih jauh dikatakan bahwa jabatan itu adalah amanah. Untuk itu ia menantang pejabat yang baru dilantik agar membuktikan kinerja sesuai aturan yang berlaku dan sikap profesionalitas dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Solok 'Mambangkik Batang Tarandam'.

"Kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah hari ini, saya ucapkan selamat bekerja, dengan harapan bahwa Saudara mampu membuktikan kemampuan diri dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang," pesan Bupati Epyardi.

Sedikitnya ada 44 lenjabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, antara lain Agus Rostamda,SH sebagai Kepala Kantor Kesbangpol, Yossi Agusta, SP, M,Si sebagai Kabag Perekonomian, Indra Muchsis, SKM, M,Kes sebagai Kabag Umum, Drs.Zaitul Ikhlas, M,Si sebagai Kabag Kesra, Harwendi, SE sebagai Kabag Keuangan dan Kepegawaian. Selanjutnya Zulhaimi,SKM sebagai Sekretaris DLH, Ahpi Gusta Tusri,S,STP sebagai Sekretaris DKUKMPP,  Ricky Carnova,S,STP sebagai Sekretaris DPMN.

Berikutnya Zulhendri, SKM,M,Kes sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan, Fidriati Ananda, SE, Akt sebagai Sekretaris BKD, Afrialdi,SE,MM sebagai Sekretaris BKPSDM,  Drs.Zulmarnus,MM sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Safriwal, S,Si, MCO sebagai Sekretaris Dinas Kominfo, Zainal Jusmar, S,Pd,MM sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Teta Midra,S,STP sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Nofrizal,S.Pd,MM sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD,  Drg.Aida Herlina sebagai Sekretaris DPPKBPA, Riswandi Bahauddin,AP, S,Sos sebagai Camat X Koto Diatas dan lainnya.

Hadir dalam kesempatan itu Plh Sekda Kabupaten Solok Edisar, SH,MH, Ketua TP-PKK Kab Solok Ny.Emiko Epyardi Asda, Asisten Bidang Eksbangkesra Medison, Asisten Bidang Administrasi Sony Sondra,SE,M,Si, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Solok dan undangan lainnya. (sp)

 
Top