Faktual dan Berintegritas

 


PARIAMAN, Swapena - Dua bocah,masing-masing  Muhammad Farel (10) dan adiknya Andre (7,5) ditemukan tewas di Pantai Tiram, Kecamatan Ulakan Tapakih, Padang Pariaman.  Diduga kedua anak tersebut tewas terseret ombak ketika lagi asyik mandi-mandi di pantai tersebut, Kamis (24/6) sekitar pukul 10.30 WIB.

 Informasi yang diperoleh, siang itu Farel dan adiknya, Andre pergi bermain ke pantai, tidak jauh dari tempat orangtua mereka berjualan. Tak lama, sekitar pukul 10.30 WIB, Anggun, orangtua mereka menemukan Farel sudah tergeletak di bibir pantai dalam keadaan tidak sadarkan diri.

 Farel yang denyut jantungnya masih terasa langsung dilarikan ke  Puskesmas. Namun sayang, sesampai di Puskesmas, Farel meninggal. Sementara adiknya, Andre yang tadinya tidak terlihat di sekitar pantai, baru ditemukan sekitar tiga jam kemudian. Petugas BPBD bersama anggota dari Polsek Nan Sabaris menemukan Andre dalam keadaan sudah tidak bernyawa, tidak jauh dari tempat mereka sebelumnya mandi-mandi.

Kapolres Padang Pariaman melalui Kanit Reskrim, Aipda Suhagusril Eka Putra menyebutkan bahwa Farel dan adiknya, Andre diduga tewas terseret ombak ketika lagi mandi-mandi di pantai. 

Kedua korban sudah dibawa pihak keluarga  ke rumah orangtuanya di Korong Marantih, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai untuk proses pemakaman (drh)


 
Top