Faktual dan Berintegritas

 

Sekretaris Umum S3 Sumbar, H. Windasnofil dan rombongan menyempatkan diri foto bersama seusai penyerahan bantuan Minggu siang tadi. 

SOLOK, Swapena - Persatuan Keluarga Solok Raya yang tergabung dalam organisasi Solok Saiyo Sakato (S3) Sumatera Barat bantu korban kebakaran di Nagari Bukit Sileh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Minggu (13/6). Bantuan diserahkan Sekretaris Umum S3, H. Windasnofil, SKM, MM didampingi segenap pengurus dan anggota.

Kebakaran terjadi beberapa waktu lalu menimpa rumah orang tua dari Mursid, S.Pd yang juga pengurus S3 Sumbar. Sumbangan sebesar Rp6,5 juta tersebut sebagai bentuk kepdulian organisasi S3 terhadap anggota dan masyarakat kampung halaman.

"Sumbangan kebakaran ini merupakan wujud  kepedulian sosial anggota S3 Sumbar untuk meringankan beban korban kebakaran, di samping sebagai salah satu program Bidang Sosial di S3 Sumbar tentunya," ujar Windasnofil yang hari itu mewakili Ketua Umum S3 Sumbar, H. Suwirpen Suib.

Ia berharap bantuan dimaksud mampu meringankan beban korban. "Jumlahnya memang tidak seberapa, tapi setidaknya ini mampu meringankan beban orang tua Pak Mursid," lanjut Windasnofil.

Sebelum berangkat dari Kota Padang, tim pengantar sumbangan tersebut sempat melaksanakan senam pagi terlebih dahulu. Itu adalah program rutin S3 demi kesehatan dan kebugaran fisik dan jiwa. Apalagi saat ini, di tengah pandemi Covid-19, olahraga merupakan salah satu hal yang sangat penting demi ketahanan tubuh. (sp)

 
Top