Faktual dan Berintegritas

 


AROSUKA, Swapena - Satu unit truk sarat muatan mengalami kecelakaan di turunan dekat Pengadilan Agama Kabupaten Solok, Nagari Koto Gadang Guguk, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Truk nomor polisi BA 9024 GF yang datang dari arah Padang menuju Kota Solok itu menghantam dua rumah penduduk.

Informasi yang diperoleh swapena.com, peristiwa itu terjadi subuh, sekitar pukul 05.00, Rabu (9/6). Untung saja, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun rumah warga mengalami rusak parah. Begitu juga dengan truk dimaksud.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kasat Lantas Iptu Hidayanda Rizki, kepada wartawan mengakui kecelakaan itu. Dugaan sementara, kecelakaan dipicu karena adanya masalah pada fungsi rem pada truk yang disopiri Sahrul itu.

“Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Sopir truk Sahrul tidak mengalami apa-apa, namun penumpang truk bernama Nopi Putra mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Arosuka,” kata Iptu Hidayanda.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani Satlantas Polres Solok. Kini truk diamankan di Mapolres, di Arosuka. (rml)

 
Top