Faktual dan Berintegritas


SOLOK, Swapena -- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok kunjungi objek wisata penuh bunga berlokasi di  Tanah Garam Lubuk Sikarah Kota Solok, yaitu Agrowisata Batu Payah Payo pada Senin (21/6). Kunjungan tersebut guna penyerahan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN secara simbolis kepada pihak pengelola agrowisata.

Manager UP3 Solok Taswin serta Manajer Bagian Keuangan, SDM, dan ADM (Mbag KSA) Wendi Fajri hadir langsung dan disambut oleh Ketua Koperasi Serambi Madinas M Safni sebagai pihak pengelola. TJSL PLN yang disalurkan adalah sejumlah Rp 55 Juta, dengan perencanaan akan digunakan untuk pengadaan bangku taman, plaza, stepping, dan tracking.  

Taswin berharap, TJSL PLN yang disalurkan dapat bermanfaat untuk pengembangan lokasi wisata Batu Patah Payo. ‘’Sudah saatnya lokasi wisata Kota Solok naik daun, jadi sorotan dan primadona. Agrowisata Batu Patah Payo punya potensi itu. Kami sangat mendukung kemajuan dan pengembangan lokasi wisata ini. PLN juga siap jika ke depannya ada permintaan tambahan pasokan listrik ke lokasi ini,’’ lanjutnya.

Senada dengan Taswin, Safni berharap pengelolaan dana dari PLN dapat membuat Agrowisata Batu Patah Payo lebih maju. ‘’ Kami akan manfaatkan ini untuk pembelian dan pembangunan fasilitas penunjang untuk kemajuan agrowisata ini. Sehingga harapannya dapat mengangkat harkat, martabat, dan ekonomi masyarakat sekitar. Terima kasih kepada PLN,’’ tuturnya kemudian. (rls)

 
Top