Faktual dan Berintegritas

 


SOLOK, Swapena - Posisinya yang startegis di persimpangan jalur Lintas Sumatera, Kota Solok dilirik Gitrav Corp untuk berinvestasi di Kota Solok. Mereka rencana membangun hotel di kawasan Ampang Kualo, Kota Solok. 

WalikotaSolok Zul Elfian sangat mengapresiasi dan menyambut baik keinginan dari Gistrav Corp tersebut yang punya keinginan berinvestasi di Kota Solok dengan membangun hotel yang memang dirasakan kurang di daerah itu.

Karenanya, Pemerintah Kota Solok sangat mengapresiasi investor yang mau berinvestasi di Kota Solok. "Kami mendukung pembangunan hotel ini, semoga dengan keberadaan hotel, apalagi hotel berbintang sudah tentu lapangan kerja bagi pencari kerja," katanya.

Selain itu, dengan adanya hotel representatif dan berbintang juga dapat meningkatkan kunjungan ke Kota Solok. "Untuk itu, Pemerintah Kota Solok menyambut baik rencana Gitrav Corp ini,” ujar walikota menanggapi rencana penanaman investasi dalam membangun FE Hotel tersebut.

Sebelumnya,founder/CEO Gistrav Corp atas nama Fadlul Efendi saat presentasi rencana pembangunan FE Hotel, Kamis (24/6) di ruang kerja Walikota Solok. Ia mempresentasikan tentang bangunan serta konstruksi dan fasilitas lain yang dimiliki FE Hotel itu dihadiri Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Jefrizal, Kepala Dinas Pariwisata, Hj. Elvi Basri, Kepala Dinas PUPR, Afrizal, kepala OPD terkait dan lainnya. (wn)

 
Top