Faktual dan Berintegritas

 


SOLOK, Swapena -- Semakin tingginya kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Solok direspon proaktif oleh pegawai PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok. Setelah beberapa rangkaian pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang rutin dilakukan, Kamis (5/8) lalu UP3 Solok kembali laksanakan vaksinasi untuk pegawai dan Tenaga Ahli Daya (TAD) di PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Solok.

Bertempat di Aula Limpapeh PLN ULP Solok, vaksinasi dilakukan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Tanjung Paku dan diikuti oleh 50 orang peserta. Peserta terdiri dari pegawai, petugas biller, hingga customer service dan security di lingkungan PLN UP3 Solok.

Vaksinasi ini merupakan vaksinasi ke-2 setelah Juni lalu pegawai dan TAD ULP Solok melakukan vaksinasi pertama. 

Manager ULP Solok, Ardiman berharap, vaksinasi ke-2 ini dapat memperkecil resiko penularan Covid-19 di lingkungan ULP Solok sehingga seluruh pegawai dapat melakukan aktivitas kerja dengan aman, nyaman, dan selamat.

"Saya harap vaksinasi dapat melindungi pegawai dan TAD PLN agar tidak terpapar virus, khususnya mereka yang bertugas melayani pelanggan di lini terdepan. Vaksinasi juga sekaligus memberikan rasa aman kepada seluruh keluarga besar ULP Solok. Rasa aman selanjutnya dapat berpengaruh ke kualitas kerja, berpengaruh pada kinerja pelayanan," ujar Ardiman, Kamis (5/8).

Senada dengan Ardiman, Wahyudi, Pejabat Pelaksana K3L UP3 Solok mengungkapkan hal senada. "Vaksinasi merupakan upaya kami untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di UP3 Solok maupun di Kota Solok secara keseluruhan. Karena sumber daya yang sehat pasti menghasilkan kinerja yang baik pula. Target kami 100% pegawai akan segera mendapatkan vaksinasi ke-2,’’ ungkapnya. (rls)


 
Top