Faktual dan Berintegritas

 


KAYU TANAM, Swapena - Seorang remaja pengendara motor tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil pick-up di jalan lintas Padang - Bukittinggi. Kejadiannya di kilometer  56,600 atau di depan Mushala Al Huda Bungo Tanjuang, Nagari Guguak Kayutanam, Kabupaten Padang Pariaman sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa (28/9). 

Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Padang Pariaman, AKP Asep Wahyudi, yang dihubungi wartawan, Selasa sore, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan bahwa pengendara sepeda motor, Honda Vario, BA 2168 FB, Hamid Dahri (14), tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Disebutkan bahwa motor yang dikendarai korban bertabarakan dengan mobil pick-up, Daihatsu GrandMax, BA 8172 BY, yang meluncur dari arah Bukittinggi. Korban yang sepertinya hendak mendahulu mobil Toyota Rush, BA 1328 B, tidak kuasa mengendalikan kendaraannya sehingga terjadilah tabarakan itu. Sepeda motornya masuk ke kolong pick-up. 

Korbanadalah seorang pelajar, warga Padang Lapai, Kecamatan 2x11 Kayutanam. Sementara sopir pick-up, Lutfi Rafif (25), dan sopir Toyota Rush, Arvis Rulli (35), selamat, tidak mengalami apa-apa dalam peristiwa tersebut. 

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani Satlantas Polres Padang Pariaman untuk pengusutan lebih lanjut. (drh)

 
Top