Faktual dan Berintegritas



PADANG, Swapena --  Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi menyerahkan SK Kenaikan Pangkat PNS di Aula kantor gubernur, Kamis (16/9). Kegiatan yang dibuka dengan laporan Kepala BKD Provinsi Sumatera Barat ini turut dihadiri oleh perwakilan PNS yang menerima kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021. 

Dalam laporannya Kepala BKD Provinsi Sumbar, Ahmad Zakri, berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses kenaikan pangkat PNS ini. Sekaligus melaporkan bahwa pada periode ini 2068 berkas kenaikan pangkat sudah diserahkan kepada BKN Kantor Regional XII Pekanbaru, 1852 di antaranya sudah disetujui, 1728 sudah ditandatangani, dan 216 masih dalam proses. 

"Terima kasih atas kerjasama, BKN Pusat, BKN Kanreg XII Pekanbaru, BKPSDM kabupaten dan kota, sehingga proses kenaikan pangkat PNS periode ini bisa terselenggara dengan baik dan tepat waktu," ucap Ahmad Zakri. 

Buya Mahyeldi dalam sambutannya mengingatkan kembali agar PNS yang menerima kenaikan pangkat, meningkatkan kembali motivasi dalam bekerja. 

"Saya ucapkan selamat kepada PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat. Semoga moment kenaikan pangkat ini juga dapat memberikan motivasi baru dalam pengabdian untuk berkerja ikhlas, cerdas dan tuntas," jelasnya. 

Pada kesempatan ini, Buya Mahyeldi juga mengingatkan agar seluruh PNS senantiasa menjaga kesehatan terutama di masa-masa pandemi seperti saat ini. 

"Terakhir, kembali saya ingatkan kepada seluruh PNS Pemprov Sumbar, agar senantiasa menjaga kesehatan. Konsumsi makanan yang sehat dan tetap giat berolahraga. Karena pada akhirnya, kesehatan lah yang akan menentukan kemampuan kita untuk bekerja melanjutkan pengabdian kepada daerah, bangsa dan negara," tutupnya. (kmf)

 
Top