Faktual dan Berintegritas


JAKARTA, Swapena -- Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Indonesia Bermartabat (DPP-GIB), menyerahkan ratusan paket  sembako  kepada  masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Minggu ,(19/9). Ada sejumlah titik penyerahan bantuan tersebut, yskni Jakarta Utara, Depok dan Bogor.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Umum GIB, Bastoni Purnama, didampingi Ketua Harian Alirman Sori, Sekjend Sulhan, Bendahara Umum, Elfira, Ketua Bidang Hukum Dedi, dan Ketua Bidang Ekonomi Stevy Hanny, dihadiri langsung Ketua Dewan Pembina Imran.

"Kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh GIB adalah bentuk perwujudan dari program sosial kemanusiaan untuk berbagi sesama warga, terutama warga yang terdampak dari pandemi Covid-19," ujar Ketua Umum Bastoni.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Ketua Harian GIB, Alirman Sori, kegiatan baksos tahap I ini adalah menyasar langsung ke warga yang benar-benar terdampak Covid-19. "Kegiatan baksos akan terus dilanjutkan pada lokasi yang berbeda dan terlebih dahulu akan dilakukan validasi data sehingga yang mendapat bantuan benar-benar penerima manfaat,: ujar Alirman Sori.

Ketua RW 06, Andri, di Bogor pada acara Penyerahan bantuan sembako dengan rasa haru dan  tetesan air mata menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh GIB kepada warga RT 06. (rel)

 
Top