Faktual dan Berintegritas


PADANG, Swapena --  Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi melakukan pelantikan dua pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemprov Sumbar, Kamis (23/9). Pada pelantikan yang dilaksanakan di Auditorium Gubernuran Sumbar ini, Irwan, S.Sos, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, mengemban amanah baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumbar. 

Sementara Drs. Besri Rahmad, MM yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Provinsi Sumatera Barat dilantik menggantikan Irwan, S.Sos, MM. 

Pada sambutannya, Buya Mahyeldi menegaskan bahwa pelantikan yang tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur nomor : 821/4991/BKD-2021 ini adalah dalam rangka melaksanakan visi dan misi Pemprov Sumbar yang sudah dituangkan dalam Perda RPJMD 2021-2026. 

"Kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar dipahami bersama bahwa pelantikan kali ini adalah dalam rangka pelaksanaan visi misi Pemprov Sumbar, yang sudab dituangkan dalam Perda RPJMD 2021-2026. Oleh karena itu, kami minta kepada pejabat yang baru saja dilantik agar mempedomani RPJMD tersebut," ujar Buya Mahyeldi. 

Selanjutnya Gubernur Sumbar yang pada pelantikan kali ini didampingi oleh Sekdaprov Sumbar, Hansastri, juga meminta agar pejabat yang dilantik mensinergikan Pemerintah Provinsi dengan DPRD dan masyarakat. 

"Tidak ada pembangunan yang bisa dilakukan tanpa peran serta semua pihak. Oleh karena itu segera sinergikan program kerja dengan DPRD, serta masyarakat. Semua pembangunan yang kita lakukan di Sumatera Barat ini sejatinya diperuntukan bagi masyarakat. Oleh karena itu komunikasikan dengan baik kepada seluruh stakeholders di Sumatera Barat," tutupnya. (mc/kmf)

 
Top