Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- Paguyuban Alto Mania Sumatera Barat bersama Komunitas Toyota Kijang Bersaudara Indonesia (TKBI) Sumatera Barat  bantu korban gempa Pasaman Barat. Bantuan tersebut telah diantar Minggu (20/3).

Bantuan dimaksud berasal dari sumbangan anggota Alto Mania Sumbar dan simpatisan lainnya dalam bentuk uang dan pakaian bekas layak pakai. Begitu juga dari komunitas TKBI Sumbar.  Uang yang terkumpul dibelikan barang-barang berupa obat-obatan, perlengkapan bayi dan sembako. 

Bantuan itu diantar sejumlah anggota, mewakili Alto Mania Sumbar terdiri dari Erwin, Emil dan Ketua TKBI Sumbar langsung dibagikan ke lokasi dan ke tangan korban gempa di Nagari Kajai Kabupaten Pasaman Barat. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh pemuka masyarakat dan ketua pemuda Nagari Kajai.

Pada kesempatan itu, masyarakat korban gempa diwakili pemuka masyarakat dan ketua pemuda setempat mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota paguyuban Alto Mania Sumbar dan Komunitas TKBI Sumbar atas sumbangan yang telah diberikan. 

Masyarakat Nagari Kajai sangat membutuhkan sekali bantuan, apalagi daerahnya ini baru dua hari ini terbuka akses jalannya. Diharapkan adanya bantuan-bantuan serupa dari komunitas dan daerah-daerah lainnya bisa juga kita terima, harapannya. 

Untuk diketahui, paguyuban Alto Mania adalah perkumpulan orang-orang yang memiliki kesamaan hobi dalam memodifikasi mobil yang ditinggikan dengan menggunakan ban mobil yang lebih besar dari ukuran standarnya. Mobilnya terdiri dari berbagai jenis dan tahun pembuatan. (ff)

 
Top