Faktual dan Berintegritas



PADANG, SWAPENA -- PLN UIW Sumbar mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dengan pemberian vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi booster. Kamis (24/3) kegiatan vaksin booster dilaksanakan di Aula Kantor Induk PLN UIW Sumbar.

Vaksinasi terbuka untuk seluruh pegawai, keluarga pegawai, dan TAD di lingkungan PLN UIW Sumatera Barat. Tim Dokkes Polda Sumbar dihadirkan langsung sebagai pelaksana vaksinasi ini. Dua jenis vaksin tersedia untuk peserta, yaitu Astra Zeneca dan Pfizeer.

Vaksin booster akan diberikan bila peserta memenuhi syarat sesuai hasil verifikasi, diantaranya telah melakukan vaksin kedua minimal 6 bulan sebelumnya dan dalam keadaan sehat. 

GM PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah preventif untuk menekan konfirmasi kasus Covid-19 di PLN. Beliau menghimbau agar vaksin booster diikuti oleh seluruh pegawai, keluarga, dan TAD yang sudah memenuhi syarat mendapatkan vaksin dosis ketiga.

Hingga selesai digelar, total 152 pegawai, keluarga pegawai, dan TAD telah mendapatkan vaksin booster melalui kegiatan vaksinasi ini. Total 33 orang dengan Astra Zeneca dan sisanya Pfizeer.

“Alhamdulillah, vaksinasi hari ini berjalan lancar, kegiatan ini kami hadirkan karena menyadari bahwa PLN adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam layanan publik. Dengan melakukan vaksin booster artinya pegawai PLN memiliki imunitas yang kuat dan siap melayani pelanggan dengan maksimal,’’ jelas Toni. (rls)

 
Top