Faktual dan Berintegritas

 


SOLOK, SWAPENA - Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra menghadiri wisuda Tahfiz Al-Quran dan melepas santri kelas XII SMA Islam Al Mumtaz Boarding School, di Pondok Pesantren Al-Mumtaz, Kelurahan Laing, Senin (28/3).

Dalam sambutannya, Wawako mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan yang telah membantu Pemerintah Kota Solok dalam upaya mendukung pendidikan berbasis agama.  "Al Mumtaz merupakan salah satu sekolah yang menjadi indikator Kota Solok menjadi kota yang diberkahi Allah SWT," sebut wawako.

Selanjutnya, ucapan selamat kepada wali murid yang menitipkan anak-anak di Al Mumtaz, sekolah yang memiliki integritas dan fokus pada pendidikan Islam. "Kompetensi generasi penerus tidak cukup hanya dengan kecerdasan intelektual saja namun juga dibarengi dengan ilmu agama yang mumpuni. Kami pesankan kepada adik-adik generasi penerus agar selalu semangat menimba ilmu di kampus ini," ajak wawako.

Dengan saling kolaborasi dan saling mendukung antara Pemko dan seluruh elemen terkait, kami yakin kedepan Al Mumtaz akan menjadi kampus terdepan di Kota Solok, Sumbar maupun Indonesia.

Wawako juga mengatakan, tahun ini Pemko Solok menyediakan beasiswa untuk 25 orang yang akan berangkat menimba ilmu di Timur Tengah. Ini untuk menghasilkan generasi muda islami yang siap terjun ke lapangan dan berpartisipasi untuk kemajuan Kota Solok.

Tampak hadir, ketua yayasan Al Mumtaz, kepala sekolah, majelis guru, wali murid serta ratusan murid Pondok Pesantren Al Mumtaz. (ok) 

 
Top