Faktual dan Berintegritas


PASBAR, SWAPENA -- Dinas Pertanian Kota Padang antar bantuan untuk masyarakat korban gempa di  Timbo Abu, Pasaman Barat. Bantuan diantar langsung Kepala Dinasnya, Syahrial Kamat, Rabu (23/3).

Bantuan dimaksud adalah wujud empati keluarga besar Dibas Pertanian Kota Padang  atas kondisi yang menimpa warga Timbo Abu.  "Hari ini kita mendatangi Nagari Timbo Abu yang terparah terdampak gempa. Kita menyalurkan bantuan bagi saudara kita di sini," ucap Syahrial Kamat.

Bantuan berupa sembako, mukenah, sarung, dan lainnya dibawa menggunakan mobil pickup. Bantuan itu langsung diserahkan di Posko Penanganan Gempa Nagari Timbo Abu. 

"Donasi ini dikumpulkan selama tiga pekan, Alhamdulillah kita langsung serahkan di posko penanganan gempa," ucap Syahrial Kamat didampingi jajaran kerjanya. 

Syahrial Kamat berharap agar bantuan tersebut diberikan tepat sasaran. Semua yang bertugas di posko diharapkan dapat menjaga kesehatan. 

Bantuan diterima langsung pengawas di Posko Penanggulangan Gempa di Timbo Abu. Pengawas di posko tersebut, Mul dan Andi mengucapkan terima kasih tak terhingga atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan yang dikumpulkan Dinas Pertanian Kota Padang sangat bermanfaat bagi warga. Apalagi tak lama lagi akan memasuki bulan puasa. 

"Terima kasih atas perhatian Dinas Pertanian Kota Padang, semoga menjadi amal saleh," ujar Andi. (ch)

 
Top