Faktual dan Berintegritas

 


PADANG, SWAPENA -- Densus 88 Antiteror Mabes Polri amankan dua terduga teroris. Kedua orang itu diamankan dari dua tempat di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. 

Informasinya, kedua orang yang belum diketahui identitasnya itu, diamankan di Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kawasan Ibuah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Jumat (25/3). Selain itu, kedua orang terduga teroris itu, juga tidak diketahui pukul berapa diamankan oleh Densus 88 tersebut. 

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu, yang dihubungi wartawan, membenarkan adanya penangkapan terduga teroris oleh Tim Densus 88 di Sumbar. “Iya, ada dua orang lokasinya di Payakumbuh,” ujarnya. 

Satake Bayu mengatakan, baik data maupun identitas terduga pelaku  teroris yang ditangkap tim Densus 88 itu, pihaknya tidak mengetahui. Sebab akan dirilis oleh Mabes Polri. "Kita sifatnya back up saat penangkapan saja. Untuk releasenya nanti di Mabes Polri," ujar Satake Bayu.

Menurut dia, kedua terduga teroris tersebut sudah dibawa Tim Densus 88 Antireror Mabes Polri ke Jakarta untuk proses lebih lanjut. (bl/ac)


 
Top