Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- Lurah Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Effendi, Sabtu (19/3) malam melantik pengurus 4 RT di lingkungan RW 12 Blok H Manggis, Perumnas Belimbing. Prosesi pelantikan dilangsungkan di Masjid Muhajirin.

Pelantikan dihadiri Ketua RW 12, Dilyagus PS dan tokoh masyarakat setempat, Bundo Kanduang, tokoh pemuda, pengurus masjid dan lainnya. Pelantikan berjalan khidmat dan berbalut nuansa religi.

Kepengurusan 4 RT yang dilantik tersebut adalah RT 01 yang diketuai Rizaldi Soetra, Sekretaris Arif Hasan dan Bendahara Rian Sugianti. Selanjutnya RT 03 yang diketuai Muklis Chan, Sekretaris Mesrial dan Bendahara Aditiawarman.

Berikutnya pengurus RT 05 yang diketuai Hasri Pendi, Sekretaris Benni Armen dan Bendahara Yusni. Terakhir RT 06 yang merupakan satu-satunya RT baru hasil pemekaran dari RT 01 yang diketuai Herpi Yasmaidi, Sekretaris Radan Siregar dan Bendahara Nurmailis.

Lurah Kuranji, Effendi mengingatkan bahwa tugas RT tidaklah ringan. Untuk itu diharapkan kebersamaan dengan warga yang dipimpin.


Selain melantik pengurus 4 RT, Lurah Effendi di kesempatan itu juga melantik pengurus pemuda RW 12. Pengurus pemuda itu diketuai Riki Junaidi Putra, Wakil Ketua Wiceng Andika R, Sekretaris Frisky Aulia Fitria Kenaka dan Bendahara Alfy Fadillah Putri. (sp)

 
Top