Faktual dan Berintegritas

 


PADANG, Swapena -- Warga Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, gempar. Seorang laki-laki ditemukan meninggal bersimbah darah dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Peristiwa itu terjadi Jumat (2/4) sore di pinggir jalan raya Korong Gadang. Masyarakat berdatangan ke sebuah kedai tempat diketemukannya laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama Gaga (27). 

Informasi yang diperoleh swapena.com, jenazah tersebut pertama kali ditemukan istrinya. Mendapati suaminya berlumuran darah, ia lun histeris dan didengar orang-orang sekitar. Dalam hitungan menit saja tempat kejadian peristiwa sudah ramai oleh warga yang ingin menyaksikan peristiwa tersebut.

Petugas Polsek Kuranji yang mendapat informasi kejadian tersebut datang, melakukan olah TKP dan kemudian dibantu warga mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara. Dugaan sementara laki-laki yang diketahui warga sebagai tukang servis HP itu adalah korban pembunuhan.

Kapolresta Padang melalui Kapolsek Kuranji, AKP Sutrisman menyebutkan, ada sejumlah luka di tubuh korban, antara lain luka tusuk dan luka gorok di leher korban. "Belum diketahui pelaku, serta apa motif dan penyebab peristiwa ini terjadi. Kami masih menyelidiki kasus ini," katanya. (sp)


 
Top