Faktual dan Berintegritas


LUBUK BASUNG, Swapena -- Bupati Agam Andri Warman melantik 7 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam di aula utama Pemerintah Kabupaten Agam, Jum'at (6/8). Dari tujuh orang tersebut, dua di antaranya berasal dari Pemko Solok.

Ke tujuh pejabat Pimpinan OPD tersebut adalah, Hendri Rusdian sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Endrimelson sebagai Kepala Bappeda, Asril, Kepala DPMN, Ofrizon, Kepala Dinas PUPR, Rahmat Laksmono, Kepala Kominfo, Rosva Deswira, Kepala DKPP, dan Kepala Dinas Koperindag-UMKM Dedi Asmar.

"Dari tujuh pejabat  tersebut, dua di antaranya berasal dari pejabat yang sebelumnya berdinas di Kota Solok, yaitu Asril dan Dedi Asmar," kata Andri Warman.

Ini artinya, Pemerintah Kabupaten Agam juga membuka peluang bagi pejabat lainnya melaksanakan tugas negara di Kabupaten Agam.

Ia berharap pejabat yang baru dilantik dapat memperlihatkan kinerja dan pengabdian, penuh tanggung jawab dan tugas yang baik, guna memperkuat Pemerintahan Kabupaten Agam. "Saya yakin, pejabat yang sudah dilantik saat ini mampu melakukan sinergi, inovasi di internal dan stakeholder terkait sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," katanya.

Selain itu, juga mendukung penuh program antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja dan masyarakat sekitar. "Semoga program yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar serta sukses di lembaga yang dipimpin," harap Andri Warman. (msd)

 
Top