Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- Lantunan Asmaulhusna dan sholawat bergema dalam tasykuran hari jadi Padangtv yang ke-15. Ratusan jemaah yang berasal dari majelis taklim, masyarakat dan ASN Pemko Padang hanyut dalam tausyaah yang disampaikan Ustaz Deri Sulaiman. 

Dalam tausyiahnya, Ustaz Deri Sulaiman mengingatkan jemaah untuk terus mengingat mati. Karena Dunia adalah tempat persinggahan dan akhiratlah tujuan hidup yang sebenarnya. "Dunia sementara dan akhirat selamanya. Untuk itu kita harus mempersiapkan diri dan beramal sebanyak-banyaknya untuk menghadapi kematian," ujar Ustaz Deri Sulaiman. 

Dalam kesempatan itu, Ustaz Deri Juga sangat mengapresiasi Program Padang Bersholawat dalam rangka peringatan HUT Padangtv ke-15 dan peringatan Israk Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW. 

"Sebuah kesejukan bisa bertemu dengan ayah, bunda, adik kakak dalam program Padang Bersalawat memperingati Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW dan HUT Padangtv yang ke-15 ini. Tentunya ini adalah momentum untuk kita selalu meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT," tegas ustad yang dulunya seniman musik beraliran cadas ini. 

Direktur Padangtv, Rita Gusveniza dalam sambutannya memaparkan bahwa Padang Bersholawat, merupakan rangkaian peringatan HUT Padangtv ke-15.  Acara tersebut digelar, sebagai wujud syukur kehadiran Padangtv yang sudah berusia 15 tahun menemani dan menyapa permirsa di Ranah Minang. 

"Sebagai Orang Minang, kita juga ikut bangga dengan karya-karya lagu religi dan lukisan yang diciptakan Ustaz Deri Sulaiman. Terima kasih juga kepada Walikota dan jajaran yang mensupport acara ini," sebut Veni. 

Walikota padang, Hendri Septa pada kesempatan tersebut sangat antusias dengan kemajuan Padangtv yang telah memasuki era digital. “Kita sangat gembira, peringatan Hut Padangtv ke-15 dan Israk Mikraj bisa kita langsungkan secara bersamaan dan alhamdulillah Ustaz Deri Sulaiman juga hadir memberikan tausyiah,” katanya. (rel)

 
Top