Faktual dan Berintegritas


PADANG --  Ciptakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sehat dan BerAkhlak, Dewan Pengurus Korpri Kota Padang menggelar senam massal dan cek kesehatan gratis di Galanggang Balaikota, Aie Pacah, Padang, Rabu (22/11).

Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar menyebut,  kegiatan senam massal merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam satu kali sebulan dalam rangka mewujudkan ASN Pemko Padang Sehat dan BerAkhlak.

"Mudah-mudahan kegiatan ini selalu rutin bisa dijalankan, menjaga persatuan, menjaga kekompakan sehingga menimbulkan kinerja dan semangat yang luar biasa," kata Ekos Albar.

Tambah Ekos, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan kesehatan serta terdapat stand pelaku Usaha Makro Kecil Menengah (UMKM).

"Dapat dinikmati seluruh ASN Pemko Padang, semoga kegiatan ini terus diselenggarakan, sehingga membawa manfaat bagi Kota Padang untuk menciptakan Padang yang berprestasi," jelas Ekos Albar.

Senam tersebut juga dihadiri oleh Sekda Andree Algamar, Asisten II Perekononian dan Pembangunan Didi Aryadi, Asisten III Administrasi Umum Corri Saidan, Kepala OPD di lingkungan Pemko Padang serta lainnya. (dkf)

 
Top