Faktual dan Berintegritas


PADANG -- Walikota Padang Hendri Septa mengajak pelajar SMA Adabiah II untuk aktif dalam berprestasi dan mengisi masa muda dengan kegiatan positif. Hal tersebut dikatakannya saat bertindak sebagai pembina upacara di SMA Adabiah II, dalam program sehari berkantor yang berpusat di Kecamatan Padang Timur, Senin (20/11).

"Alhamdulillah kami berkesempatan bersilaturahim sembari menyerahkan 21 e-KTP yang kami berikan kepasa siswa/siswi yang telah berumur 17 tahun. Program ini adalah program satu-satunya di Sumatera Barat yang menyerahkan langsung ke sekolah," jelas Wako.

Dikatakannya, Pemerintah Kota Padang berharap sesuai dengan visi mewujudkan masyarakat madani  berbasis pendidikan, menginginkan kualitas pendidikan di Kota Padang menjadi yang terbaik dari kota-kota lainnya.

"Terus aktif dalam berprestasi dan mengisi semua kegiatan mulai dari pembangunan dan hal positif  lainnya. Kesuksesan kalian selain dari belajar, tidak lepas dari doa orang tua. Patuhi guru dan sayangi orang tua untuk mencapai kebahagiaan," imbuhnya.

Salah seorang pelajar penerima e-KTP, Yulia Sani menyebut dengan adanya KTP sebagai bentuk identitas diri. "Tentunya ini tidak merepotkan kami dalam mengurus KTP, selain itu juga memudahkan untuk mengurus apapun," jelas Yulia.

Adapun sebanyak 21 e-KTP diserahkan kepada pelajar SMA Adabiah II. Pada kesempatan itu juga diserahkan tablet tambah darah bagi pelajar putri.

Hadir pada kesempatan itu, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kadisdukcapil Teddy Antonius, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemko Padang,  Camat Padang Timur Siska Meilani beserta unsur Forkopimca. (dkf)

 
Top