PAINAN -  Wakil Ketua DPRD Pesisir Selatan, Jamalus Yatim, menilai Bupati Hendrajoni, sebagai salah satu bupati terbaik di Sumatera Barat.

"Bupati Hendrajoni, bupati yang penuh prestasi dalam memimpin Pesisir Selatan, saat ini," kata Jamalus Yatim, saat memberikan sambutan pada acara peresmian pusat perbelanjaan Lakitan Mart, Minggu (8/3).

Menurutnya, salah satu indikator yang menguatkan alasannya kalau Hendrajoni, termasuk bupati terbaik di Sumbar, antaralain  gencarnya pembangunan selama kepemimpinannya serta beberapa prestasi dan penghargaan yang diperoleh bupati baik dari pusat maupun provinsi.

Menyinggung kehadiran Lakitan Mart, Jamalus Yatim, menilai langkah maju bagi Pesisir Selatan, khususnya Kecamatan Lengayang, karena masyarakat tidak perlu lagi ke Padang dihari libur karena pusat perbelanjaan sudah ada di kecamatannya.

Sebagaimana diketahui, sebuah pusat perbelanjaan mini hadir di Kecamatan Lengayang. Menyusul diresmikannya Lakitan Mart oleh Bupati Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Hendrajoni, Minggu (8/3).

Sesuai dengan namanya Lakitan Mart, berada di Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang yang didirikan H.Syamsul Bahri pengusaha sukses asal Lengayang.

Bupati Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Hendrajoni, dalam sambutannya, mengharapkan dengan kehadiran Lakitan Mart diharapkan dapat memacu perkembangan perekonomian masyarakat.

"Diharapkan dengan adanya Lakitan Mart, dapat menggerakkan ekonomi masyarakat," kata bupati.

Bupati Hendrajoni, memuji pengusaha H. Syamsul Bahri, yang bersedia menanamkan modalnya untuk mendirikan Lakitan Mart di Lakitan. "Kita harapkan akan ada lagi Lakitan Mart lainya berdiri di wilayah Pesisir Selatan," tambah bupati. (rn)
 
Top