Nasrul Abit. 

PADANG - Nasrul Bait blak-blakan menyampaikan pasangan untuk maju sebagai calon gubernur Sumbar pada Pilkada Serentak 2020 ini. Ia menyebut nama Indra Catri.

"Biarlah saya sebutkan saja sekarang, mohon doanya  saya akan maju sebagai calon gubernur (Sumbar) berpasangan dengan Indra Catri, bupati Agam," kata Nasrul Abit menyampaikan sambutan pada peringatan satu tahun media online Top satu, di Padang, Sabtu (14/3).

Nasrul mengatakan, secara resmi nanti akan diumumkan kepada publik. "Tapi tak apalah ini saya bukaka dari sekarang," sambung mantan bupati Pesisir Selatan itu.

Walau sudah menyampaikan pasangannya, namun Nasrul belum menyebutkan partai apa saja yang akan mengusung pada Pilkada 2020 ini. Jika melihat kepada latar belakang  Nasrul Abit yang pernah menjadi ketua Partai Gerindra Sumbar, maka kemungkinan itulah salah satu partai pengusungnya.

Sejumlah kalangan menilai pasangan Nasrul Abit-indra Catri sangat serasi dan representasi Selatan-Utara. Tak hanya itu, banyak pihak memprediksi pasangan tersebut mampu memenangkan kompetisi nantinya. (sp)
 
Top