Faktual dan Berintegritas

 


PADANG, SWAPENA -- Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor Honda di Sumatera Barat, PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat memberikan promo bagi masyarakat umum yang ingin melakukan pembelian sepeda motor sport Honda Sonic 150R. PT Menara Agung memberikan free aksesoris untuk setiap pembelian Honda Sonic 150R

Marketing Manager PT. Menara Agung, Yohanes Budiyanto, mengatakan, program menarik ini berlaku untuk umum. Untuk setiap pembelian cash dan credit dari motor sport ini.

"Promo menarik yang akan kami berikan berupa free aksesoris  baik pembelian secara cash maupun credit dan promo ini berlaku hingga akhir Maret 2022," kata Yohanes.

Yohanes menambahkan Honda Sonic ini terus menjadi pilihan konsumen pecinta motor sport yang diapresiasi karena desain, fitur, dan performa terbaik di kelasnya. Model ini pun mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan optimal saat berkendara sehingga dapat senantiasa menemani pengendaranya menikmati setiap manuver di jalan raya.

Honda Sonic 150R melalui tampilan stripe semakin agresif dan menarik perhatian. Penampilan terbaru sepeda motor light sport ini sesuai dengan karakter generasi muda terkini yang suka mengkespresikan gayanya.

Honda Sonic 150R mengaplikasikan desain ramping yang ergonomis sesuai postur tubuh remaja Indonesia. Tampilan motor ini juga mencerminkan keinginan dan karakter anak muda masa kini dengan desain futuristik dan tajam.

Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kerinci. (do)

 
Top