Faktual dan Berintegritas


PASBAR, SWAPENA -- , Kabar djka datang lagi dari Kabupaten Pasaman Barat. Seorang relawan kemanusiaan gempa bumi yang berasal dari Kota Padang, Putra Dwi Wahyu, meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi, Senin (28/2) malam. Tidak diketahui apa penyebab ia meninggal, namun sebelumnya relawan itu diketahui sedang bertugas melakukan menyalurkan bantuan ke daerah Kajai, Kecamatan Talamau.

Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya relawan yang telah mengabdi dan berjuang dalam membantu masyarakat Pasaman Barat dalam penangan pasca gempa.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat mewakili Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat melepas jenazah relawan kemanusiaan yang telah berjuang untuk membantu Kabupaten Pasaman Barat dalam penanganan gempa di sini. Pemda Pasbar dan masyarakat juga mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya beliau yang sedang berjuang membantu korban gempa di Pasbar,” ujar Sekretaris Daerah Pasaman Barat Hendra Putra, saat melepas jenazah Putra Dwi Wahyu dari Rumah Sakit Yarsi Simpang Empat menuju Padang, Senin (28/2) malam.

Hendra Putra menambahkan, Pemda dan semua tim di Pasbar mengucapkan terima kasih atas pengabdian almarhum untuk Pasbar. Hendra berharap apa yang telah dilakukan almarhum untuk Pasaman Barat menjadi catatan amal ibadah di sisi Allah, karena meninggal saat berjuang demi kemanusiaan.

“Kami dari pemerintah daerah, bupati, wakil bupati dan jajaran serta masyarakat menitipkan salam kepada keluarga almarhum. Semoga diberikan ketabahan, semua amal beliau selama membantu korban gempa di sini mendapat pahala berlipat ganda di sisi Allah. Insyallah kami akan mengunjungi keluarga beliau, karena beliau sudah berjuang untuk kami di Pasbar,” kata Hendra dikutip dari Marapi Post. (*)

 
Top