Faktual dan Berintegritas


PADANG - Elnusa Petrofin ikut terdampak pandemi Covid-19.  Hampir 20 persen penurunan distribusi BBM ke SPBU dibandingkan sebelum corona datang. 

Itu disampaikan,  Corporate Communication Head, Elnusa Petrofin Putiarsa Bagus Wibowo didampingi Area Manager Sumbagut Elnusa Petrofin, Urip Wandoyo dan HO Elnusa Petrofin Teluk Kabung Padang, Hadi Irawan ketika berkunjung ke Kantor Harian Singgalang, di Jalan Veteran Nomor 17 Padang, Kamis (25/2). 

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Wakil Pemimpin Redaksi Sawir Pribadi dan Redaktur Lenggogeni. 

"Walaupun omzet mengalami penurunan, namun pelayanan pengiriman BBM ke SPBU pelanggan tetap nomor satu," ucap Urip Wandoyo. 

Ia menceritakan proses pengangkutan BBM oleh AMT dengan mobil tangki BBM berwarna merah. "Ada beberapa prosedur yang harus di lalui AMT sebelum membawa BBM ke pelanggan. Mulai dari cek kesehatan para Awak Mobil Tangki (AMT) dan mobil tangki hingga BBM yang dimasukan ke dalam BBM tersegel. Semua terjamin dan terjaga. Bahkan, disetiap mobil tangki ada GPS melacaknya. Sehingga mengurangai terjadi pengurangan BBM atau istilah 'kencing di jalan'," tegasnya. 

Pokoknya, BBM yang diangkut AMT mengunakan mobil untuk pelanggan sesuai dengan pesanan pelanggan. "Sebab kepuasan pelanggan adalah nomor satu bagi kami," tuturnya. 

Hal senada ditambahkan Putiarsa Bagus. "Khusus wilayah Sumatera Barat, BBM yang kami salurkan ke 138 SPBU juga kami salurkan ke 62 Pertashop. Dengan armada mobil tangki (MT) berjumlah 184 unit," jelasnya.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Putiarsa menyebutkan siap bekerja sama dengan Harian Singgalang, baik iklan, pariwara maupun dalam iven-iven tertentu. Hal itu tentu saja disambut baik oleh Wapimred Sawir Pribadi. (lg)


 
Top