Faktual dan Berintegritas

 

Ermanto 

PADANG, Swapena -- Korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sejumlah pejabat Kabupaten Agam beberapa waktu lalu bertambah. Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Agam, Ermanto, S.Pi, M.Si,  dikhabarkan meninggal pukul 06.45 WIB Jumat (19/2) di RS. Dr. M. Djamil Padang.

Dengan meninggalnya Ermanto, maka sudah 4 orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal bus pariwisata di daerah Kotanopan,  Kabupagen Madina, Provinsi Sumatera Utara pada 8 Februari 2021 lalu. Dari empat orang itu, tiga di antaranya adalah pejabat di Kabupaten Agam dan satu orang lagi sopir bus tersebut.

Mantan Bupati Agam, Indra Catri menyatakan duka mendalam atas berpulangnya Ermanto ke Rahmatullah. 

"Innalillahi wainailaihi roji’un. Selamat jalan Saudaraku Ermanto. Semoga husnul khotimah. Semoga diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapinya. Amiiiin YRA." Begitu tulis Indra Catri di akun facebook @Indra Catri II yang dikutip swapena.com.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kecelakaan tunggal bus pariwisata yang membawa rombongan pejabat Kabupaten Agam  terjadi di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara yang Senin (8/2). Rombongan tersebut baru saja melakukan studi banding di Aceh dan tengah dalam perjalanan pulang menuju Agam.

Korban meninggal akibat kecelakaan itu sebelumnya adalah Kadis Kominfo Fauzan Helmy Hutasuut (45), David (30) sopir dua bus dan Kadis Koperasi dan Tenaga Kerja Fatimah (52). (sp)

 
Top