Faktual dan Berintegritas

 


PADANG, Swapena --  Anggota Komisi VI DPR-RI Hj. Nevi Zuairina menerima Platinum Card Koperasi Konsumen  Jaringan Pemred (JPS) Sumbar, di kediamannya, di Padang, Sabtu (27/2). Platinum Card itu diserahkan Koordinator JPS, Heri Sugiarto didampingi sejumlah pengurus lainnya.

“Duh repot-repot JPS ya, terima kasih platinum card-nya. Insya Allah ibu jadi anggota aktif Koperasi Konsumen JPS,” ujar Nevi.

Politisi perempuan PKS ini memang terkenal dekat dengan kalangan pers terutama para Pemred dan owners media online yang tergabung di JPS. 

JPS siap berkontribusi untuk bulir pikir Nevi Zuairina yang positif baik untuk daerah pemilihan maupun pikiran pikirian Nevi Zuairina untuk nasional sebagai Anggota DPR RI dari Sumbar.

“JPS hadir, untuk menjadi garda bagi pikiran positif yang konstruktif untuk masyarakat Sumbar, siapa saja tokoh dan sumbernya,” ujar Heri didampingi Sekretaris JPS Zondra Volta dan owner www.tribunsumbar Adrian Tuswandi serta owner utusanindo Yuliardi Candra.

Tak hanya Platinum Card, Heri juga menyerahkan uniform JPS kepada Nevi Zuairina dan Irwan Prayitno. “JPS harus menunjukan style sebagai wadah berhimpunnya Pemred dan owners media. Ibu bangga menjadi bagian dari keluarga JPS ini,” ujar istri mantan  Gubernur Sumbar dua periode, Irwan Prayitno itu. (rls/sp)

 
Top