Faktual dan Berintegritas


PEKANBARU, Swapena - Oknum polisi dari Padang Panjang berpangkat Bripka berinisial AP  berulah di Pekanbaru, Riau. Yang bersangkutan kini telah ditahan aparat Kepolisian Daerah (Polda) Riau.

Hal itu dibenarkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Minggu (14/3). "Benar, Polda sudah menahan pelaku dan dilakukan pemeriksaan intensif," katanya.

Menindaklanjuti perkara hukumnya Polda Riau juga telah melakukan koordinasi dengan Polda Sumatera Barat untuk penanganan kasusnya. "Diketahui pelaku meninggalkan tugas tanpa izin dari wilayah Sumatera Barat," ungkapnya.

AP yang diduga kuat oknum polisi yang bertugas di Polres Padang Panjang itu ditangkap polisi usai melakukan penembakan terhadap seorang wanita yang diduga teman kencannya di depan salah satu hotel kawasan Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Sabtu (13/3) sekitar pukul 03.20 WIB dini hari.

Pelaku menembakkan tiga peluru, satu di antaranya mengakibatkan pecahnya kaca belakangan mobil Suzuki X Over dan tembus mengenai seorang wanita penumpang beronisial RO. Korban saat ini dalam keadaan sadar dan berada dalam perawatan dokter Polda Riau dan rumah sakit. (rz)

 
Top