Faktual dan Berintegritas

 


PADANG, SWAPENA -- Sebagai bentuk kecintaan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di Sumatera Barat, PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat memberikan promo bagi semua konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor sport New Honda CBR150R. 

Promo yang diberikan berupa aksesoris gratis untuk setiap pembelian Motor sport full fairing New Honda CBR150R

Marketing Manager PT Menara Agung,‎ Yohanes Budiyanto, mengatakan, promo menarik ini berlaku untuk umum. Untuk setiap pembelian cash & credit dari motor sport ini, promo menarik yang akan diberikan berupa aksesoris gratis.

Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara. 

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kerinci, Jambi. (do)

 
Top