Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- Seleksi calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang tahun 2021- 2026 selesai tahapan wawancara. Sebanyak 10 nama diserahkan ke walikota.

Ketua Panitia Seleksi Calon Pimpinan Baznas Kota Padang, Asasriwani mengatakan, seleksi wawancara itu merupakan seleksi lanjutan bagi peserta yang telah lulus seleksi kompetensi tertulis sebelumnya.

"Seleksi wawancara diikuiti sebanyak 20 peserta calon pimpinan Baznas Padang yang telah lulus seleksi kompetensi tertulis sebelumnya," kata Asasriwani.

Ia menambahkan, seleksi wawancara dilakukan selama dua hari, Senin- Selasa (7-8/12) di Ruangan Abu Bakar Jaar, Balaikota Padang. 

Asasriwani mengatakan, peserta yang tidak mengikuti seleksi wawancara dianggap menggundurkan diri sebagai calon pimpinan Baznas Padang.

Setelah lulus seleksi wawancara, nama-nama peserta calon pimpinan Baznas Padang akan dikirimkan ke Wali Kota Padang untuk proses lebih lanjut.

"Dari 20 peserta yang ikut seleksi wawancara, hanya 10 nama yang diajukan untuk proses lebih lanjut," tambahnya.

Dikatakan, hasil keputusan pansel yang terdiri dari lima orang ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. (mc/kmf)

 
Top