Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- PT Semen Padang kembali menunjukkan kepeduliannya membantu para korban bencana.Kali ini, PT Semen Padang mengirimkan sebanyak 200 kilogram randang untuk para korban erupsi Gunung Semeru.

Bantuan randang tersebut diserahkan kepada BPBD Sumbar untuk selanjutnya dikirimkan ke lokasi bencana.Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Kepala Unit CSR Semen Padang Rinold Thamrin didampingi Kasi Bina Lingkungan, Masykur Rauf dan Staf Administrasi dan Keuangan Meli Agustini.

"Semoga bantuan randang ini dapat meringankan beban para korban. Bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian PT Semen Padang terhadap korban erupsi Gunung Semeru," ujar Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang, Oktoweri, Selasa (14/12).

Mudah-mudahan para korban bisa segera kembali melaksanakan aktivitas sehari-hari sehingga kehidupannya kembali pulih.

Sementara itu, Kepala Unit CSR Semen Padang, Rinold Thamrin  menambahkan, bantuan randang ini juga pernah dilakukan PT Semen Padang pada saat terjadi bencana di NTT pada April lalu.

Bahkan PT Semen Padang juga mengirimkan relawan melalui Tim Reaksi Cepat (TRC) ke lokasi bencana yang terjadi di Indonesia, seperti bencana di Palu, Aceh dan daerah lainnya di Indonesia,” ujar Rinold. (mc/kmf)

 
Top