Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- Bank Nagari nantu korban erupsi Gunung Semeru 150 Kg randang. Bantuan disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang pada Senin (13/12) kemarin di Kantor Bank Nagari Padang.

Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap masyarakat  yang terkena dampak bencana erupsi Simeru. Dengan bantuan randang tersebut diharapkam dapat meringankan beban para korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

"Bank Nagari ikut memberikan bantuan untuk korban erupsi berupa randang daging sebanyak 150 kilogram untuk meringankan beban saudara kita," kata Irsyad.

Ia menambahkan, bantuan randang juga pernah dilakukan Bank Nagari pada saat terjadinya banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu dengan mengirimkan 200 kilogram rendang untuk masyarakat yang menjadi korban. "Bank Nagari juga pernah mengirim 100 kilogram rendang untuk membantu perantau Minang dan warga lainnya yang menjadi korban gempa di Mamuju," tambahnya. (kmf)

 
Top