Olah tempat kejadian peristiwa (TKP)

PADANG PANJANG - Seorang warga Nagari Batipuah Ateh, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar, bernama Dahniar (85) ditemukan tewas di rumahnya. Diduga sang nenek tersebut korban perampokan  karena adanya barang-barang berharga yang hilang.

Informasi yang diperoleh swapena.com, wanita itu pertama kali ditemukan anaknya Darmansyah (62) sekitar pukul 17.00, Jumat (25/9). Saat itu, sang anak baru pulang dari aktifitas mengejek, lalu melihat pintu rumah terbuka, sedangkan ibunya tidak terlihat. Di dalam terlihat lemari terbuka. 

Ia memanggil ibunya namun tak ada sahutan. Ia terus mencari, dan alangkah terkejutnya melihat sang ibu tergeletak dengan darah keluar dari hidung.

Mendapati ibunya tak lagi bernyawa, saksi memberitahu adiknya dan petugas Bhabinkantibmas serta masyarakat sekitar. Tidak berselang, rumah tersebut ramai oleh masyarakat yang ingin mengetahui kejadiannya.

Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP Suhardi membenarkan peristiwa itu. Kepada sejumlah wartawan, Jumat malam mengatakan, setelah mendapat informasi peristiwa itu, sejumlah  personel Polsek Batipuh mendatangi TKP. Tim Identifikasi dari Polres Padang Panjang yang juga mendatangi lokasi melakukan olah TKP. Sementara korban dibawa ke RSUD Panjang untuk dilakukan visum .

Seperti dikutip dari Top Satu.com, barang-barang yang hilang adalah emas dan HP. Apakah sang nenek korban perampokan atau akibat lainnya, personel gabungan Polres Tanah Datar dan Polsek Batipuh masih melakukan penyelidikan. (sp)

 
Top