Faktual dan Berintegritas

PADANG – Tiga hari menjelang ditutupnya program tambah daya Super Wow dari PLN, antusiasme pelanggan masih tinggi. Terbukti saat ini program Super Wow telah diminati oleh lebih dari 411 ribu pelanggan di seluruh Indonesia dan lebih dari 7.400 pelanggan di Sumatera Barat.

Sejak diluncurkan pada Juli lalu, Super Wow memang begitu menarik perhatian pelanggan. Salah satunya mungkin disebabkan oleh kebutuhan listrik di rumah pelanggan yang semakin meningkat ditengah pandemi Covid-19. Bila sebelumnya naik daya listrik membutuhkan biaya hingga jutaan rupiah, maka selagi masih ada diskon pelanggan hanya cukup membayar sebesar Rp170.845,-. Untuk tambah daya sampai 5.500 VA melalui program yang berlaku hingga 30 September 2020 ini.  

Bambang Dwiyanto 

General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto, menyebutkan program Super Wow merupakan salah satu upaya PLN memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan listrik, khususnya saat pandemi Covid-19 yang menyebabkan tingginya kebutuhan daya listrik karena pola aktivitas yang beralih ke rumah.

'“Jumlah pendaftar Super Wow terus bertambah dari hari ke hari. Ini sungguh luar biasa dan diluar dugaan kami. Semoga dengan hadirnya program ini pelanggan dapat lebih produktif dirumah namun sekaligus meringankan beban mereka yang saat ini memerlukan listrik dengan daya yang tinggi,” ungkap Bambang.

PLN memastikan tarif listrik untuk pelanggan rumah tangga daya 1.300 hingga 5.500 tetap sama yaitu Rp1.467,-/kwh. Namun untuk pelanggan daya 450 VA atau 900 VA yang ingin melakukan penambahan daya tentu akan mengalami penyesuaian tarif, karena tarif sebelumnya mendapatkan subsidi dari pemerintah.

Bagi pelanggan yang tertarik menikmati promo ini dapat langsung menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, yang dapat diakses pada ponsel (kode area+123), telepon 123, e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat. (rls)


 
Top