PADANG - Kasus Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan kembali mengalami peningkatan. Hari ini ada tambahan 11 orang terkonfirmasi positif.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan, Rinaldi mengatakan, dengan adanya tambahan 11 orang, maka hari ini sudah 86 yang terkonfirmasi positif di daerah itu. "Hari ini  ada  penambahan  11 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan demikian jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 86," katanya.

Dijelaskan, dari 86 pasien positif tersebut, 34 orang di antaranya dinyatakan sembuh dan 2 orang meninggal dunia. Sedangkan yang dirawat dan isolasi sebanyak 50 orang," kata Rinaldi merinci.

Adapun, 11 pasien yang baru saja terkonfirmasi positif tersebut adalah:

1. Perempuan,  umur 8 th,  pelajar,  alamat Tarusan, Kec. Koto XI Tarusan.  Diduga kontak dengan pasien  kasus ke-56. Tindakan isolasi mandiri di rumah.

2. Perempuan,  umur 18 th,  pelajar,  alamat Dusun Baru, Bungo Pasang Kec. IV Jurai. Diduga kontak erat dengan pasien kasus ke-42. Tindakan  isolasi mandiri di rumah. 

3. Perempuan, umur 38, IRT,  alamat Dusun Baru Bungo Pasang  Kec. IV Jurai. Diduga kontak erat dengan pasien kasus ke-42. Tindakan isolasi mandiri di rumah. 

4. Laki-laki,  umur 45 th, pekerjaan tukang ojek,  alamat Dusun Baru Bungo Pasang, Kec. IV Jurai. Ia diduga kontak erat dengan pasien kasus ke-42,  tindakan  isolasi mandiri di rumah. 

5. Laki-laki,  umur 17 tahun,  pelajar,  alamat Bungo pasang II, Kec. IVJurai. Kontak erat dengan pasien kasus ke 42,  isolasi mandiri di rumah. 

6. Perempuan,  umur 41 tahun,  IRT,  alamat Bungo Pasang II, Kec. IV Jurai,  kontak erat dengan pasien kasus ke-42, isolasi mandiri di rumah. 

7. Perempuan, umur 36 tahun,  honorer Setdakab, isolasi mandiri di rumah. 

8. Laki-laki,  umur 46 tahun,  ASN Pengadilan Tinggi Padang,  alamat Perumnas Painan Timur, Kec. IV Jurai. Yang bersangkutan pulang dari Padang, isolasi di RS. Unand Padang.

9. Laki-laki,  umur 38 tahun, wiraswasta,  alamat Painan, Kec. IV Jurai,  isolasi mandiri di rumah. 

10. Perempuan,  umur 25 tahun, perawat,  alamat Pincuran Boga Painan, Kec. IV Jurai, isolasi mandiri di rumah. 

11. Perempuan,  umur 61 tahun, IRT, alamat Dusun Baru Bungo Pasang, Kec. IV Jurai, kontak erat dengan pasien kasus ke-66,  isolasi mandiri di rumah. (sp)

 
Top