PAINAN - Satu orang lagi warga Kabupaten Pesisir Selatan sembuh dari Covid-19. Ini adalah pasien ke 34 di daerah itu yang dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan, Rinaldi dalam rilisnya yang diterima swapena.com, Jumat (11/9) mengatakan, pasien yang dinyatakan sembuh itu adalah laki-laki umur 53 tahun, PNS di lingkup Pemkab Pessel, beralamat di Painan. "Alhamdulillah hari ini ada satu orang pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh, setelah hasil swab ke-2 negatif," kata dia.

Sementara hari ini tidak ada  penambahan  pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari Kabupaten Pesisir selatan. "Dengan demikian jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 tetap 67 orang," sebut Rinaldi.

Ia kemudian menjelaskan, dari 67 pasien positif tersebut, 34 orang di antaranya telah sembuh, 1 orang meninggal dunia dan dirawat atau isolasi sebanyak 32  orang. "Rinciannya satu orang di RS. BMC Padang, satu orang di RS.Semen Padang dan 30 orang isolasi mandiri," jelas Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pessel ini merinci. (sp)

 
Top