Faktual dan Berintegritas

Foto bersama setelah membagikan masker. 

PADANG PANJANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Padang Panjang didukung  BPJS Cabang Bukittinggi membagi-bagikan masker kepada tukang ojek, sopir angkot dan wartawan, Senin (14/9) kemarin. Ini merupakan bentuk sumbangsih PWI dan BPJS dalam memutus mata rantai Covid-19.

Sebelum dibagikan 300 pc masker itu diserahkan Devisi Humas BPJS Bukittinggi, Reza Adisaputra kepada Ketua PWI Padang Panjang Jasriman di sekretariat PWI, Komplek Gedung M. Syafei.

Turut hadir dalam kesempatan itu Penasihat PWI Syamsoedarman, Sekretaris PWI Isril Naidi dan sejumlah pengurus dan anggota PWI lainnya. 

“Terima kasih kami sampaikan kepada BPJS Bukittinggi yang telah memberikan bantuan masker. Kami akan bagikan masker ini kepada seluruh wartawan yang bertugas di Padang Panjang, tukang ojek di sejumlah pangkalan,” kata Jasriman.

Menurut Jasriman, ide membagikan masker itu muncul karena kasus positif corona di Padang Panjang dua minggu terakhir meningkat tajam.

“Wartawan dan tukang ojek merupakan profesi yang rentan terpapar covid, karena aktivitasnya banyak di lapangan. Lantaran itulah kita fokus membagikan masker kepada dua profesi ini,” kata wartawan Harian Singgalang ini.

Sementara Reza menyebut PWI merupakan mitra BPJS, tentu saja kami merespon dengan positif. Apalagi yang diminta adalah masker, sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. Semoga kemitraan ini ke depan semakin baik.

Jasriman maupun Reza sama-sama berharap masker bantuan itu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh wartawan dan tukang ojek yang menerimanya.

“Ini sekaligus kampanye bagi seluruh masyarakat agar selalu memakai masker saat keluar rumah,” ujar keduanya dengan nada yang sama. (sdm)

 
Top