PAINAN - Kasus Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan kembali bertambah. Hari ini, Rabu (9/9) ada tambahan pasien baru sebanyak 6 orang.

"Hari ini  ada 6 orang penambahan  pasien terkonfirmasi positif Covid-19. 

Dengan demikian jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 66  orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan, Rinaldi dalam siaran persnya yang diterima swapena.com siang ini.

Dikatakan, dari  66 orang yang terkonfirmasi positif tersebut sebanyak 31 orang di antaranya dinyatakan sembuh' meninggal 1 orang. Sedanvkan 34 lainnya menjalani perawatan dan isolasi.

Rinaldi merincike 6 pasien yang baru saja terkonfirmasi positif hari ini:

1. Laki-laki,  umur 50 tahun,  Alamat  Koto Salido,  Kec. IV Jurai. Diduga kontak erat dengan pasien positif. Tindakan isolasi mandiri di rumah.

2. Laki-laki,  umur 62 tahun,  wiraswasta,  alamat Balai Lamo Salido. Diduga kontak erat dengan pasien PDP. Tindakan isolasi di rumah.

3. Perempuan,  59 tshun  IRT,  alamat Balai Lamo Salido. Diduga terpapar akibat  melakukan perjalanan ke Padang. Tibdakan dirawat isolasi mandiri di rumah. 

4. Laki-laki, 36 tahun ,  ASN,  di kantor  camat Lengayang, alamat Rawang Painan' OTG. Tindakan dirawat isolasi di rumah. 

5. Laki-laki,  umur 51 tahun,  ASN di Dinas PSDA Pessel,  alamat Rawang Painan, OTG. Diduga terpapar akibat perjalanan dari Jakarta. Tindakan dirawat isolasi mandiri di rumah. 

6. Perempuan, umur 68 tahun, alamat Duku Tarusan,  pasien PDP. Tindakan  dirawat di RS. BMC padang. (sp)

 
Top