Rinaldi  

PAINAN - Sebanyak 2 warga Pesisir Selatan yang positif Covid-19, hari ini dinyatakan sembuh. Sebaliknya  hari ini juga ada tambahan 1 orang terkonfirmasi positif.

"Alhamdulillah hari ini 2 orang pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Dengan demikian total pasien sembuh menjadi 33 orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan, Rinaldi, Kamis (10/9).

Ia menjelaskan, dua pasien yang dinyatakan sembuh tersebut adalah:

1. Perempuan,  umur 24 tahun, tenaga kesehatan, alamat Nanggalo Kec. Koto XI Tarusan, Pelaku perjalanan dari Batam,  pasien BPSDM Padang Besi.

2. Laki-laki, umur 65 tahun petani, alamat Pelangai Kecil Mudik, Kec. Ranah Pesisir, pasien RS. M. Djamil Padang.

"Perlu kami informasikan bahwa sejumlah pasien positif yang tengah menjalani isolasi mandiri, sudah beransur pulih. Setidaknya delapan orang diantaranya hasil tes swab pertamanya sudah negatif. Mari kita doakan semoga semua pasien Covid-19 segera sembuh," katanya.

Sementara itu, hari ini  ada 1 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan pertambahan 1 orang itu, maka jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Pessel menjadi 67 orang. (sp)

 
Top