Rinaldi  

PAINAN - Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan berjumlah 383 orang. Dari jumlah sebanyak itu, 185 di antaranya telah sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pesisir Selatan, Rinaldi dalam siaran persnya yang diterima swapena.com, Kamis (22/10) sore mengatakan, jumlah warga positif sebanyak itu setelah hari ini terdapat tambahan 2 orang. "Hari ini  ada dua orang penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan demikian jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 383 orang," katanya.

Ia merinci, dari 383 pasien positif tersebut, 185 orang di antaranya dinyatakan sembuh, meninggal dunia 15 orang dan dirawat isolasi sebanyak 183 orang. "4 orang di RS. M. Zein Painan, 1 orang di RS. Semen Padang, 2 orang di RS. Unand Padang, 6 orang di RS. M. Djamil Padang, orang di BMC Padang, 11 orang di Rusunawa Painan dan 158 orang isolasi mandiri," katanya.

Adapun dua orang yang baru saja terkonfirmasi positif Covid-19 adalah:

1. Perempuan, umur 44, honorer MIN 6 Pessel,  alamat Talaok Bayang. Diduga kontak erat dengan pasien kasus positif. Tindakan isolasi mandiri di rumahnya. 

2. Laki-laki,  umur 73 th,  Humas PT Incasi Raya,  alamat ktp Padang. Diduga kontak erat dengan pasien kasus positif dan sering melakukan perjalanan bolak balik Padang. Tindakan isolasi mandiri di rumahnya. (sp)

                                                                                                                                                                                                                                                                

 
Top