Syofiar Syam 

AROSUKA - Kasus Covid-19 di Kabupaten Solok bertambah lagi. Hari ini, Senin (12/10) terkonfirmasi 2 orang positif terinfeksi virus Corona tersebut. dengan adanya tambahan 2 orang dimaksud, maka hingga kini sudah 181 warga Kabupaten Solok Positif Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam mengatakan, dari 181 orang yang dinyatakan positif Covid-19, sebanyak 126 orang di antaranya telah sembuh. Kemudian 44 orang menjalani karantina mandiri, 6 orang dirawat dan 5 orang meninggal dunia.

“Pada Senin (12/10) ini ada tambahan kasus konfirmasi Covid-19 sebanyak 2 (dua) orang,” kata Syofiar Syam, seperti dikutip Harian Singgalang.

Dua warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 adalah:

1.  Perempuan 51 tahun, IRT, warga Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang. Ia diduga kontak erat dengan kasus Konfirmasi. Yang bersangkutan karantina mandiri.

2.  Laki-laki 40 tahun, karyawan salah satu bank, warga Nagari Gaung, Kecamatan Kubung. Yang bersangkutan diduga kontak erat dengan kasus Konfirmasi di Kota Solok, kini karantina mandiri. (wl)

 
Top